• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Bersembunyi Dalam Gudang, 4 Pasang Muda-mudi Digrebek Satpol PP


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - - 

    Disembunyikan di dalam gudang empat pasang Mudi-mudi akhirnya berhasil diamankan Satpol PP Padang, Pada minggu dini hari (5/7/ 2020). Di penginapan kawasan Pasir Jambak Kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera Barat.

    Berawal dari laporan warga setempat yang telah resah ulah aktifitas dari  penginapan yang tidak berizin ini, masyarakat melihat pasangan muda-mudi memasuki area penginapan. Menyaksikan kejadian tersebut mereka langsung menghubungi Satpol PP Padang, Personil yang mendapat laporan langsung turun Kel lokasi.

    Di lokasi terlihat puluhan pemuda telah mengepung penginapan tersebut namun belum melakukan pengrebekan, petugas yang dibantu masyarakat setempat langsung melakukan pemeriksaan  kamar-kamar yang ada namun tidak ditemukan pasangan ini, beruntung salah seorang masyarakat mencurigai salah satu ruangan, ternyata benar pasangan muda-mudi ini disembunyikan di ruangan tersebut, saat ditanyakan hubungan mereka hanya sebatas pacaran, terpaksa ke empat pasang ini di bawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang.

    Terkait penertiban ini, Kasat Pol PP Padang, mengatakan bahwa personilnya telah mengamankan empat  pasang muda-mudi di penginapan kawasan Pasir Jambak koto Tangah Padang Sumatera Barat, setelah dibawa ke Mako Satpol PP mereka diproses sesuai aturan yang berlaku.

    "Empat Pasangan ini sempat bersembunyi saat dilakukan pemeriksaan, atas kerja sama masyarakat akhirnya mereka berhasil di amankan, kita berterimakasih kepada masyarakat setempat yang telah bersama-sama mencegah maksiat.

    "Untuk mencegah maksiat diharapkan Kedepannya semua masyarakat tetap kompak dalam melakukan pengawasan hal-hal berbaur maksiat kepada mereka yang terjaring di proses sesuai aturan yang berlaku," ucap Alfiadi.

    (Tambo)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa