• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Tak Ber KTP, Satpol PP Padang Jaring 12 Orang Wanita di Tempat Hiburan Malam


    SUMBARRAYA.COM, (Padang)  - - -

    Komit tegakan aturan 12 Orang wanita terjaring razia Satpol PP Padang pada Sabtu hingga minggu dini hari.(15/12).

    Satpol PP Padang bersama SK4,  Dinas Perdagangan dan Dinas Pariwisata.  mendatangi sejumlah lokasi tempat hiburan malam yang beroperasi tidak sesuai aturan dan ketentuan.

    Operasi ini dilakukan dalam rangka penegakan peraturan Daerah (Perda) yang di pimpin langsung oleh  Al Amin Kasat Pol PP Padang.
    Al Amin mengatakan,  Satpol PP komit dalam menegakan aturan dan peraturan itu semua dalam rangka menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. Operasi ini rutin kita lakukan,  sehingga di harapkan kepada pelaku usaha hiburan malam,  Baik PUB, penginapan maupun Karaokean ataupun sejenisnya agar  tidak melangar aturan yang ada, terang Al Amin.

    Lebih lanjut ia menjelaskan, penertiban kali ini kita mengamankan 12 orang wanita di sejumlah lokasi tempat hiburan,  mereka masih beraktifitas di disana padahal sudah waktunya tutup, selain itu  saat di lakukan pemeriksaan mereka juga tidak memilik Kartu Tanda pengenal, tambah Al amin.

    Sedangkan kepada pemilik tempat hiburan malam,  sudah barang tentu kita rekomendasikan kepada dinas terkait untuk diberikan sanksi sesuai aturan, kapan perlu cabut izin usahanya. kita pasti tegas dalam menegakan Perda,  serta membasmi  dalam hal-hal yabg ber baur maksiat.

    Kepada 12 Orang wanita  yang terjaring ini kita serahkan ke PPNS agar di proses sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku. 
     (tb)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa