• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Tundukan Kota Solok 2 - 0, Kontingen Tanah Datar Berpeluang Maju Ke Perempat Final


    SUMBARRAYA.COM. Pariaman,- Kontingen Tanah Datar mempeelihatkan ketangkasannya dalam ajang sepak bola di lapangan puabu sicincin sehingga membuat lawan dsri kota solok kewalahan. Tanah Datar dapat menundukan dengan skor 2-0 (0-0),Pada Minggu 18/11 kemaren.
     
     
    Dengan skor 2-0 itu mengantarjan kontingen Tanah Datar peringkat kedua di geup D dengan oiin empat setelah tim kab.sjj dengan poin enam. Untuk meraih oeeingkat dua di grup D kesebelasan Tanah Datar dengan oelatih Wendra Delfira harus bernain imbang dengan tim sjj (Sijunjung) untuk bisa lolos ke peempat final d pada selasa (20/11).
     
    Pada babak pertama pertandingan berlangsung afak dalam keadaan aman saja dan membuat skor 0-0. Tetapi pada babak kedua tim Tanah Datar sudah mulai mempeelihatkan kemampuannya. Sehingga membuat tim kota solok kewalahan. Dengan terpaksa memberikan dua gol ke pada tim Tanah Datar.
     
    Dalam peetandingan tersebut pemain tengah Wahyu Rahmad Illahi alias Toja menyumbangkan kaki emasnya ke gawang kota solok pada menit ke - 49, dan pada menit ke -85. Walaupin pada gol kedua ini sempat di oeotes oleh tim kota solok tetapi keputusan wasit mutlak oada pendiriannya dan mengesahkan gol kedua.

    Dengan kemenangan itu ketua kontingen Tanah Datar Edi.S.Harahap bersorak dan memberikan semanagat kepada para atlit. Kita harus mendulang prestasi , Ayo maju Tanah Datar kita siap lawan sjj pada selasa nanti kata Edi.
     
    Pada pertandingan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum KONI Tanah Datar Doni Eka Putra dan ketua harian Zukkifli Bahri serta beberapa orang anggota DPRD dan oendukung lainnya.
     
    #    Armen

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa