• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Hendrison Ketua IKW : Generasi Penerus Bangsa Wajib Tanamkan Rasa Cinta Pada Tanah Air

    Ketua IKW Sumbar Hendrison
    SUMBAR RAYA.COM, - - -

    Hari ini seluruh masyarakat Indonesia diberbagai pelosok Tanah Air memperingati hari yang sangat bersejarah yaitu hari 'Sumpah Pemuda'. Yang mana pada hari ini 90 tahun lalu telah lahir ikrar yang mampu membangkitkan semangat juang para pemuda dari Sabang sampai Merauke untuk merebut kembali negeri dari cengkraman para penjajah.
     
    Ketua Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) Kota Padang, Hendrison,SH mengatakan, sebagai pemuda penerus bangsa kita wajib menanamkan rasa cinta pada bangsa ini dengan berupaya menjaga persatuan dan kesatuan. Sebagaimana dewasa ini begitu banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mencoba dengan berbagai cara membuat isu-isu yang berakibat bangsa ini terpecah belah.
    "Sebagai Pemuda Indonesia kita wajib tanamkan rasa cinta pada Tanah Air,dengan adanya itu kita bisa peka terhadap hal-hal yang akan merusak negeri ini",ujar Hendrison saat bincang-bincang ringan di kawasan GOR H.Agus Salim,Minggu(28/10).
    Hendrison juga menambahkan terkait pada saat ini adalah tahun politik,agar jangan menutup diri terhadap persoalan politik di negeri kita ini.Kita sebagai pemuda wajib tahu permasalahan-permasalahan yang ada di negeri ini termasuk politik.Sebab kalau kita tidak tahu,kita hanya sebagai pengikut buta saja,tanpa bisa membuat pilihan sesuai hati nurani sendiri.Ibarat pepatah Minang,'Seperti kerbau ditusuk hidung nya'.Kita hanya bisa menuruti kemauan orang lain tanpa bisa berbuat apa-apa.
    Terakhir Hendrison berpesan kepada seluruh pemuda Indonesia untuk tidak mudah termakan oleh kabar bohong (hoaks).Sebelum mengambil keputusan atau tindakan agar ditelusuri lebih dulu kebenaran dari sumber berita tersebut.
     
    #  nal.

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa