• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Pemuda/i Hari ini, Dituntut Cerdas Dalam Ambil Sikap

    Pemuda/i hari ini,  hendaknya menjadi pemuda/i yang tangguh, kuat, kokoh dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan Nagara Kesatuan Republik Indonesia
    SUMBAR RAYA.COM, - - -

    Mari kita isi HUT Sumpah Pemuda ke - 90 Tahun 2018  dengan semangat, kerja keras, inovasi, kreatif dan berani lakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi, untuk Indonesia dan para pajuang Pemuda/i Bangsa terdahulu, nasib bangsa terletak ditangan Generasi mudanya.

    Disampaikan David dari media online Laksus.com, di dampingi Taf Chaniago  impiannews.com usai meliput kegiatan upacara Bendahara memperingati Hari Sumpah Pemuda dilapangan Imam Bonjol Kota Padang, Senin (29/10).

    Mari, para pemuda/i bangkit dengan semangat tinggi, tuntut ilmu, banyak belajar dan cari ilmu itu dimana saja, supaya negeri ini tidak dikatakan terbelakang, tapi negeri yang di huni orang cerdas dan pintar, taat aturan dan saling menyantuni diantara sesananya, Sebut David penuh semangat

    David katakan Pemuda/i hari ini,  hendaknya menjadi pemuda/i yang tangguh, kuat, kokoh dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan Nagara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mati.

    Lewat semangat dan pengorbanan para pemuda dimasa lalu, salah satu niat ikhlas dan tulus yaitu Indonesia harus  segera merdeka dan terlepas dari belanggu penjajahan, hal itu telah terwujud, Indonesia memproklamirkan kemerdekaan 17 Agustus 1945. Ujar David.

    Lebih jauh David katakan saat ini para pemuda/i dituntut untuk mengisi kemerdekaan dengan sebaik mungkin, salah satu diharapkan jangan ada keributan, kekacauan, merusak, menggadaikan atau menjual tanah ibu pertiwi, tapi sebaliknya para pemuda/i harus dapat menjaga dan melindungi ibu pertiwi, serta menjaga keamanan dan kertiban di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang Sampai Maroeke.

    Sebelum mengakhiri pembicaraan David, mengajak seluruh para pemuda/i anak bangsa sejanak menekunkan kepala sambil berdoa kepada Allah, seluruh pahalanya kita serahkan pada pejuang pemuda/i yang tangguh dan telah mendahului kita semua, aamiinn.
    #    tf

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa