• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    HUT Kemerdekaan, Polisi dan Wartawan Terima Penghargaan





    Sejumlah personel polisi dan wartawan menerima
    penghargaan dalam rangakaian Upacara HUT RI di Mapolresta Padang, Jumat
    (17/8). (ist)
    SUMBAR RAYA,COM, PADANG – Pada HUT Kemerdekaan RI yang ke-73, sejumlah personel Polresta Padang dan wartawan diberikan penghargaan.

    Penghargaan dari Kapolresta Kombespol Yulmar Try Himawan itu diserahkan Wakapolresta Padang AKBP Kobul Syahrin Ritonga dalam upacara HUT Kemerdekaan di lapangan Mapolresta.
     Sejumlah personil Polresta itu diantaranya, Kasat Reskrim AKP Adriyan Wiguna, anggota Opsnal Satres Narkoba Ipda Nofridal, Bripka Delonson Putra, Bripka Harry Akmal, Brigadir Hengki Efendi dan Briptu Heggy Harkindo.

    Mereka mendapatkan reward setelah berhasil membekuk tersangka narkoba dengan barang bukti sekitar setengah kilogram narkoba jenis sabu. Sementara Edriyan Wiguna mendapatkan penghargaan setelah satuannya berhasil mengungkap pungli di Padang, terutama di kawasan Teluk Bayur.

    Sementara wartawan yang bertugas di Mapolresta yang mendapatkan penghargaan berkat dedikasi dan kerjanya dalam memberitakan peristiwa dan kegiatan polisi di wilayah hukum Polresta Padang.
    Mereka yakni Arief Pratama (Harian Singgalang), Heru Iriawan (Padang Ekspres, dan Halbert Chaniago (Klikpositif)..

    # Singgalang

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa