• Breaking News

    Air Berkah Buat Kita

    Sumbar Raya.COM (Padang) - - - Sumber air tak henti-hentinya... mengalir  walaupun di musim kemarau tetap ada air, dan dapat di minum langsung airnya, air berkah buat kita semua dalam bak kecil yang di aliri ke bandar, jadi air ini boleh di minum  setelah di lakukan ujian labor.

    Hasil dari ujian labor tersebut menyatakan bahwa air yang keluar dari pusat bumi ini sangat bagus di kosumsi atau di minum dengan beberapa alasan yang akurat.

    Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah mencek dan memeriksa baun air, dan mentes rasanya air dengan baun saja kita dapat rasakan kenikmatan air yang keluar dari dalam pusat bumi, kamis (15/6).

    Walikota  lakukan ke lokasi sumber air setelah mendapat laporan dari warga setempat di air pacah

    Seperti di sampaikan Walikota Air beraliran kecil tapi bermanfaat guna bagi masyarakat  dua Kelurahan yaitu Lurah Sungai Sapih dan Lurah Air Pacah Kecamatan Kuranji Padang.

    Dalam kesempatan itu, wako katakan mari pelihara dan jaga lokasi sumber air ini dengan baik, sehingga airnya betul-betul bermanfaat bagi masyarakat, sebab sumber air ini tak henti-hentinya walaupun musim lamarau seperti di jelas seorang warga yang tinggal dekat sumber air tersebut, ujar Walikota. (tf/yz).

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa