• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    13 Hari Anggota DPRD Padang Safari Ramadhan di Dapil Masing-masing


    Sumbar Raya.com,(PADANG), - - - Terhitung tanggal 10 - 22 Juni 2017, Anggota DPRD Kota Padang memulai agenda safari ramadhan di masjid-masjid dan mushalla-mushalla pada daerah pemilihan (dapil) masing–masing.

    Sekretaris dewan (sekwan) melalui Kepala Bagian Humas, Ermanto mengatakan, agenda safari ramadhan tersebut dianggarkan bagi 45 anggota dewan, dari mulai unsur  pimpinan dan anggota. Masing-masing anggota DPRD Kota Padang turun ke sejumlah rumah ibadah disertai pemberian bantuan secara bervariasi.
    Ia menyebutkan, Safari ramadhan tersebut bertujuan menjemput aspirasi yang ada pada masyarakat setempat serta dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi para anggota legislatif dengan warganya.
    “Pada kesempatan ini masyarakat dapat menyampaikan keluhan yang dirasakan kepada anggota dewan yang datang. Keluhan atau aspirasi yang diterima masing-masing dewan akan dibicarakan dan dicarikan solusinya bersama – bersama di DPRD dan Pemko Padang,” terangnya.
    Sementara untuk pemberian bantuan pada saat safari ramadhan tersebut, ujarnya menambahkan, masing-masing masjid diberikan sebesar Rp.15 juta, sedangkan mushalla Rp.10 juta.
    “Bantuan tersebut bertujuan untuk biaya perbaikan serta melengkapi sarana dan prasarana masjid/mushalla yang belum ada dan belum cukup,” terangnya. (em/mul

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa