• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Prabowo Subianto Singgung Politisi yang Hanya Umbar Janji: Rakyat Tak Bisa Dibohongin Terus


    Calon Presiden nomor urut 2 yang diusung partai Gerindra, Golkar, PAN, PBB, Gelora, PSI, Prabowo Subianto.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengaku tidak ingin menjadi politisi yang hanya mengumbar janji-janji manis tanpa memberikan bukti. 

    Hal itu disampaikan Prabowo dalam acara Silaturahmi Nasional Koperasi MDS (Mekar Digital Sejahtera) Coop 2023 sekaligus merayakan HUT ke-2 Tahun, di Purwakarta, Jawa Barat pada Sabtu , 16 Desember 2023.

    Prabowo mengatakan bahwa setiap menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) ada banyak bermunculan sosok politisi yang kerap mengumbar janji namun tidak ditepati. 

    “Kita sering tiap kali mau Pemilu, Pilkada banyak Politisi selalu obral janji, datang janji, asal janji, asal ngomong omdo, omong-omong doang yakan? Bener tidak?” ucap Prabowo. 

    “Betul,” jawab para hadirin.

    Tidak hanya politisi yang mengumbar janji, kata Prabowo, setiap momentum menjelang kontestasi politik ada banyak sekali oknum politisi yang pintar bersilat lidah. 

    Tetapi, dia meyakini rakyat Indonesia sudah cerdas dan pintar sehingga tak mudah dibohongi. 

    “Ada yang sangat pintar bicara, muter sini, muter sana, tetapi, saya yakin, saya percaya, rakyat kita tidak bisa dibohongi terus menerus,” tutur Prabowo. 

    Harapan Prabowo 

    Prabowo menyampaikan cita-cita mulianya di sisa usianya adalah mengabdikan diri meluruhkan segenap jiwa dan raga untuk bangsa dan negara, serta meneruskan pembangunan dan pemerintahan yang telah dilakukan Jokowi. 

    “Karena itu, saya tidak mau asal janji, saya menulis buku, saya taruh hitam di atas putih, silakan pelajari,” tutur Prabowo. 

    Menurut Prabowo, Indonesia adalah negara yang kaya tetapi permasalahannya yakni apakah para pemimpin-pemimpin bangsa mampu mengelola kekayaan tersebut. 

    “Adik-adikku yang aku sayangi, negara kita sungguh sangat kaya, masalahnya adalah bisa tidak bangsa kita terutama para pemimpin-pemimpinnya, mampu atau tidak, kita menjaga dan mengelola kekayaan tersebut. Itu masalahnya,” ujar Prabowo.

    Sumber: Pikiran Rakyat

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa