• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    TPN Ganjar-Mahfud Mengaku Dapat Cerita dari Hasto, Ada Intelijen Datangi Acara PDI-P di Palu


    Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Todung Mulya Lubis.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Todung Mulya Lubis, mengaku mendapatkan informasi dari Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto bahwa acara PDI-P di Palu, Sulawesi Tengah, didatangi sejumlah anggota polisi intelijen. 

    Hal ini disampaikan Todung dalam konferensi pers bertajuk "Menjaga Pemilu Bersih" di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara 19, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2023)

    "Mereka masuk ke ruangan, ada sebagian yang di luar, tapi sebelumnya sudah ada juga yang datang ke kantor PDI-P di sana. 

    Dan konon katanya ada intel yang duduk di sana, di dalam rapat PDI-P di Palu," kata Todung kepada awak media.

    Ketika di kantor DPC PDI-P Palu, kata Todung, Hasto bahkan menyebut jumlah anggota polisi yang hadir sekitar delapan orang. 

    Padahal, berdasarkan pengakuan Hasto, acara di sana merupakan internal PDI-P. 

    "(Kejadian) Minggu lalu itu mengadakan kunjungan ke Palu, kunjungan kerja sedang memberikan pengarahannya di DPC PDI-P Palu," tutur Todung. 

    Atas hal tersebut, Todung mengimbau semua pihak menjaga netralitas aparat penegak hukum dalam Pemilu 2024.  

    Dia turut mengingatkan pemerintah soal integritas pemilu, terutama pilpres, karena semua tentu ingin Indonesia yang lebih baik.

    "Bayangkan kalau kita punya pemerintahan yang tidak punya legitimasi, apakah mereka akan efektif? Apakah mereka akan produktif? Saya meragukan itu," ucap Todung.

    Sumber: Kompas.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa