• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Luhut Panjaitan Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit, Jubir: Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat


    Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Mekomarves), Luhut Binsar Pandjaitan,  dikabarkan tengah sakit.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Mekomarves), Luhut Binsar Pandjaitan,  dikabarkan tengah sakit dan dirawat rumah sakit sejak Kamis (5/10/2023) kemarin.

    Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi, Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Kemenkomarves) Jodi Mahardi mengatakan, Luhut diminta dokter untuk melakukan bed rest karena kelelahan.

    "Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bedrest guna mempercepat pemulihan kesehatannya," ujar Jodi saat dikonfirmasi, Jumat (6/10/2023).

    Jodi juga meminta masyarakat untuk ikut mendoakan kesehatan dan kesembuhan Luhut.

    "Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," ungkapnya.

    "Terima kasih atas perhatian dan doanya," sambungnya.

    Di sisi lain, MNC Portal telah mencoba mengkonfirmasi kepada Kepala RSPAD Letjen TNI Albertus Budi Sulistya, namun belum ada jawaban.

    Hingga berita ini beredar, pihak MNC Portal tidak mengetahui di mana Luhut tengah melakukan bed rest guna memulihkan kesehatannya. 

    Namun, Jodi menegaskan bahwa Luhut tengah berada di Jakarta.

    "Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta," pungkasnya.

    Sumber: inews.id 

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa