• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Jelang Pilpres, Andre Rosiade: Prabowo Berhubungan Baik dengan Seluruh Partai dan Tokoh

     


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan pihaknya berkomunikasi intens dengan partai-partai koalisi besar yakni PKB, Golkar, PAN, PPP. 

    Selain itu, Andre mengatakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto berkomunikasi baik dengan PDI Perjuangan (PDIP).

    "Pak Prabowo punya hubungan baik dengan seluruh partai dan seluruh tokoh. Dengan PDIP, Pak Prabowo, Bu Mega seperti kakak adik jadi hubungan juga sangat baik," kata Andre di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (16/4/2023).

    Yang pasti, kata Andre, untuk kepentingan bangsa dan negara tentu membangun Indonesia ini harus dilakukan secara bersama-sama dengan semangat gotong royong.

    “Jadi tentu sekali lagi Pak Prabowo siap bekerja sama dengan siapapun demi kepentingan bangsa dan negara, termasuk dengan PDIP," kata Andre yang juga Ketua DPD Gerindra Sumbar ini. 

    Andre Rosiade merespons pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bahwa kerja sama koalisi besar akan terbentuk usai PDIP mengumumkan nama capresnya. 

    Andre mengatakan komunikasi yang terjalin cukup intens baik di depan maupun di belakang layar.

    "Kalau memang 5 ketua umum partai ini berkoalisi berarti yang menentukan capres dan cawapres adalah 5 Ketum pimpinan partai, tapi kalau nanti PDIP bergabung tentu ada 6 ketum partai yang akan menentukan siapa yang akan kita usung. Tunggu saja, yang jelas komunikasi sedang berjalan secara intens baik di depan layar, maupun yang di belakang layar," kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

    Andre lantas berbicara kemungkinan 5 parpol koalisi besar dengan PDIP akan bertemu selepas Lebaran.

    Meski demikian ia tak merinci siapa yang akan menjadi tuan rumah dalam pertemuan itu.

    “Kemungkinan habis lebaran (pertemuan parpol). Pak Prabowo dengan partai-partai lain, Gerindra dengan partai-partai lain terus berkomunikasi," tutur Andre.

    Andre meminta semua pihak bersabar dan menunggu.

    “Nantilah itu kan soal teknis ya (undangan dari PDIP atau bukan). Yang jelas komunikasi sedang dilakukan secara intens oleh pimpinan Gerindra dan PDI Perjuangan, dan pimpinan partai lain sedang terus berkomunikasi," imbuhnya. (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa