• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Dinilai Sukses Mimpin Kota Padang Dua Priode: Dukungan Fauzi Bahar Mengalir Bagaikan Air


     SUMBARRAYA.COM, - - -

    Luar biasa, dukungan terhadap Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si. Datuak Nan Sati, yang saat ini menjadi Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minang Kabau Sumatera Barat (LKAAM Sumbar) terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat Sumbar. Termasuk dari alumni SMP 13 Tabing Padang, lintas angkatan 1970 hingga 1989.

    Pasalnya, tokoh kunci diantara kaum adat ranah Minang periode 2022 hingga 2026, Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si. Datuak Nan Sati, kembali mencalonkan diri pada pemilihan umum legislatif Indonesia 2024.

    Dan, putra Ikua Koto, Koto Tangah, Padang, kelahiran 16 Agustus 1962 ini tengah bersiap sebagai calon Anggota di DPR-RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat I (Sumbar 1) dari Partai NasDem. 

    Hal inilah yang membuat simpatisannya menggalang kesatuan, dan membulatkan tekad. Bahwa, Fauzi Bahar sang pencetus pesantren ramadhan dan Asmaul husna di Kota Padang ini mesti menapak ke DPD-RI di 2024 mendatang.

    Dukungan terhadap mantan pasukan elit (Katak) itu, bukan tanpa alasan. Pembangunan pondasi akhlak dan keagamaan semasa memimpin Kota Padang, sangat dirasakan warga.

    "Lihat saja, wajib jilbab yang dicetuskan oleh Fauzi Bahar, sangat dirasakan orang tua dan anak-anak. Begitu juga pesantren ramadhan serta hasmaul Husna, merambah ke berbagai daerah di Sumbar. Bahkan, menjadi percontohan untuk daerah lain. Kini, manfaat ide briliannya dirasakan warga, terang, Nandi (45) warga Padang.

    An/Nv

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa