• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Sindir Siapa? Puan Maharani Sebut Ada Kepala Daerah Dari PDIP Tak Mau Sambut Kedatangannya


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Ketua DPR RI Puan Maharani menyinggung ada kepala daerah yang tidak merespon baik ketika dirinya mendatangi salah satu daerah.

    Hal itu diungkapkan Puan saat bertatap muka dengan kader PDI Perjuangan dalam rapat koordinasi di Manado, Rabu (9/2).

    “Begitu saya datang, gak mau nyambut. Saya bingung. Harusnya bangga dong. Tapi kayak gak semangat gitu,” ungkap Puan.

    Menurut Puan, berbeda ketika dirinya beberapa kali datang ke Sulut. “Kenapa setiap saya datang ke Sulut, 3 pilarnya (PDIP) selalu jalan. Jemput saya, ngurus saya. Maksudnya secara positif ya,” ucapnya.

    Puan mengaku bahwa dirinya adalah Ketua DPR ke-23. Dan baru pertama kali diduduki PDIP, meskipun sudah pernah menang.

    “Harusnya ketika saya ke daerah, kepala daerah (dari PDIP) bangga. Sebab ini perjuangan kita. Bukan males-males. Kan jadi kesel saya,” sindirnya lagi.

    “Saya tak minta apa-apa. Kalau saya tamu, ya namanya tamu kan beri makanan enak. Makanan enak aja susah. Saya gak minta makanan mahal. Hanya makanan yang enak saja. Kalau makanannya gak enak kan kesel. Di situ kelihatan ngurusin kita aja gak bener. Gak pake hati maksudnya. Kan simple-simple saja,” sambungnya.

    Ketua DPP PDIP Bidang Hukum dan Keamanan itu menuturkan bahwa ingin sampai di posisi Ketua DPR itu tak bisa sendirian.

    “Ini perjuangan kita sebagai keluarga besar PDIP. Satu nasional lho. Karena di undang-undang menyatakan, partai pemenang pemilulah yang berhak mempunyai Ketua DPR itu di DPR RI. Artinya ini perjuangan kita semua. Energi ini luar biasa,” pungkasnya.
    (Manadopost)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa