• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Kader HMI Sumbar Nilai Anggota DPR RI Nevi Zuraina Mengadu Domba Kader Dan Senior, Tuntut Minta Maaf

     


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Kader HMI Sumatera Barat menanggapi keras flayer dari anggota DPR RI Fraksi Partai PKS asal Sumatra Barat Hj.Nevi Zuairina.

    Fikri Hadi yang mewakili kader HMi Sumbar melalui keterangan persnya mempersoalkan salah satu flayer Dies Natalis HMI yang ke 75 yang  bertuliskan “ARAH BARU HMI MELAWAN SENIOR YANG SUKA  INTERVENSI".

    "Kami tanggapi sebagai narasi yang tidak pantas di keluarkan oleh selevel pejabat publik. Sungguh sangat disayangkan sekali selevel pejabat publiK tidak mempertimbangkan muatan narasari yang ditulis di twibbone tersebut apalagi sampai  mempublikasikannya di sebuah media online di Sumatera Barat," pungkas Fikri Hadi melalui keterangan tertulis yang diterima media ini, Senin, 7 Februari 2022.

    "Kami sebagai kader HMI merasa muatan narasi famlet tersebut itu sangat tidak pantas dipuplikasikan apalagi pada  momentum  hari milad HMI yang merupakan hari besar bagi seluruh kader HMI se Indonesia," cakapnya.

    Dikatakannya, pihaknya sebagai kader HMI merasa tersinggung oleh muatan player yang dipublish oleh Hj. Nevi Zuairina.

    "Secara tidak langsung muatan narasi  tersebut yang kami nilai memplesetkan tema mila HMI yang ke 75," katanya 

    Pihaknya menilai,  narasi yang di muat tersebut sangat profokatif yang mengkampayekan melawan senior atau alumni HMI di momentum hari besar bagi seluruh kader HMI di seluruh Indonesia yang selama ini terkenal solid dan menjaga budaya silaturahmi bukan “INTERVENSI”.

    "Ibu Hj. Nefi Zuairina tidak memilik kapasitas dalam menilai culture HMI di karena tidak memahami budaya di internal HMI karena tidak pernah berproses di HMI," terangnya.

    "Untuk itu, kami meminta agar ibuk Hj Nevi Zuraina meminta maaf secara langsung kepada keluarga besar HMI dan keluarga besar alumni HMI atau KAHMI sebagai wadah perkumpulan senior HMI," tukuknya. 

    (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa