• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ketua DPW MOI Sumbar Anul Zufri : Konsolidasi Penting untuk Bangun Kekuatan Organisasi


    SUMBARRAYA.COM, - - -

     KETUA Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Sembar Anul Zufri, SH, MH, mengungkapkan bahwa konsolidasi dalam beroganisasi sangat penting dilakukan Pengurus MOI. 

    Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutannya di acara konsolidasi antara Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Pengurus, dan anggota MOI Sumbar, di kawasan GOR Agus Salim Padang.

    Konsolidasi diartikan sebagai salah satu upaya pengurus untuk membangun kekuatan dan kesolidan di tubuh organisasi MOI. Sehingga semua gerakan MOI dalam menjalankan programnya, akan tampak kuat ke kepermukaan.

    Kekuatan dan kesolidan di internal pengurus itu juga akan bernilai postif dalam perjalanan organisasi dalam menghadapi persoalan. 

    Ditambahkan Anul, konsolidasi bisa diwujudkan dengan adanya koordinasi antar pengurus yang intensif dan sehat.

    "Dimana salah satunya diwujudkan dengan adanya koordinasi yang baik dari seluruh perangkat MOI ketika beraktifitas, agar MOI nampak sebagai satu kesatuan kerja organisasi yang terkoordinir dengan baik," akhirnya.

    Kegiatan tersebut turur dihadiri oleh Dewan Pembina DR. H. Fauzi Bahar, M.Si, Dewan Penasehat Zakirman Tanjung, pengurus DPW MOI Sumbar, serta anggota.

    (Rell)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa