• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Irjen Napoleon Bikin Babak Belur Muhammad Kece, Ketua KNPI: Lawan Para Buzzer Yang Menghina Islam!

     


    SUMBARRAYA.COM, - - –

     Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama mengaku terkejut dengan aksi Irjen Napoleon Bonaparte terhadap Muhammad Kece.

     Haris mengungkapkan dirinya tidak akan membiarkan para buzzer melontarkan narasi hinaan terhadap agama Islam.** Pasalnya, buzzer dapat memanfaatkan narasi tersebut sebagai alat untuk merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

    “Saya juga tidak akan membiarkan para buzzer yang menghina agama saya dan merusak persatuan dan kesatuan bangsa ini,” cuit Haris melalui akun Twitternya seperti dilansir Galamedia, Senin, 20 September 2021. 

    Ia mengajak masyarakat melawan buzzer.

     “Lawan para buzzer yang menghina Islam dan merusak persatuan dan kesatuan!” tegasnya.

    Sebelumnya, publik dihebohkan surat terbuka yang ditulis Irjen Napoleon Bonaparte terkait dugaan penganiyaan kepada Muhammad Kece.

     Isi surat terbuka tersebut disampaikan langsung kuasa hukum Irjen Napoleon Bonarte, Haposan Batubara.

    Bonaparte mengungkapkan dirinya seorang pemeluk agama Islam. Ia geram terhadap orang yang terang-terangan menghina Tuhan, Nabi, kitab suci Alquran, dan agama Islam.

     Bahkan, Bonaparte siap bertindak tegas dan terukur terhadap orang semacam itu. Ia juga heran dengan ketidaktegasan sikap pemerintah terhadap Muhammad Kece.

    Bonaparte menilai pemerintah belum menghapus konten Muhammad Kece yang dinilai telah menistakan Islam. 

     (Galamedia)

    1 comment:

    1. Hana utk agama islam saja? Bagaimana dengan agama lain?

      ReplyDelete

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa