• Breaking News

    Advertisement

    loading...

     Geli Lihat ‘Kadrun’ Berjenggot, Bercelana Cingkrang, dan Berjidat Hitam Seperti Zombie, Politisi PDIP: Sebaiknya Keluar Indonesia!


    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Salah satu politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan alias PDIP, yakni Dewi Tanjung, mengomentari aksi terorisme yang belakangan terjadi di Tanah Air.

    Sebelumnya, seperti yang kita ketahui, sejumlah pihak telah memberi imbauan agar tak mengaitkan aksi terorisme yang terjadi dengan suatu agama.

    Namun, melihat fakta yang terjadi di lapangan, pandangan seperti itu sepertinya memang tak mudah untuk dihilangkan begitu saja.

    Bagaimana tidak? Dalam dua aksi terorisme yang terjadi di Gereja Makassar dan Mabes Polri Jakarta baru-baru ini, pakaian sang pelaku menjadi salah satu sorotan yang paling disadari.

    Hal tersebut kemudian dengan mudah hubungannya dikaitkan dengan istilah “kadrun”, seperti apa yang dilakukan Dewi Tanjung.

    Dalam cuitan di akun media sosial Twitter-nya, ia mengaku geli melihat para kadrun yang suka bercelana cingkrang dengan ciri-ciri berjenggot dan berjidat hitam.

    Tak lupa, Dewi Tanjung juga mengaku geli melihat perempuan-perempuan bercadar.

    Menurutnya, mereka memiliki tampang pucat sehingga sangat mirip zombie dengan pandangan mata yang kosong.

    “Nyai Geli banget liat Kadrun Bercelana Cingkrang, berjenggot, berjidat hitam dan geli liat perempuan Bercadar. Liatlah Tampang2 mereka seperti Zombie hidup muka Pucat dan Pandangan mata mereka Kosong,” tulis Dewi Tanjung, sebagaimana dikutip terkini.id pada Jumat, 2 April 2021, via Twitter.

    Oleh karena itu, Dewi Tanjung berpendapat bahwa jikalau “kadrun khilafah” masih ingin berbusana seperti itu, maka sebaiknya angkat kaki saja dari Indonesia.

    “Kalo Kadrun Kilafah mau bergaya seperti ini, sebaiknya keluar dari Indonesia,” pungkas Dewi.

     Source: Terkini.id

    1 comment:

    1. Oooiii cabo garuk. Yang bikin Indonesia Merdeka ya tentara bersorban (jihad fisabilillah) itulah yang musuhnya adalah kafir-kafir yang sekarang coba kalian hilangkan dengan alergi akan kata "kafir" karena kafir itu identik dengan penjajah dan pengkhianat bangsa, di zaman perjuangan.

      ReplyDelete

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa