• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Oknum Polisi Diduga Intervensi Kader Demokrat, Irjen Ferdy Sambo Bereaksi Keras


    SUMBARRAYA.COM, (Jakarta) - - - 

     Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo merespons informasi soal polisi yang mengintervensi kader maupun pengurus Partai Demokrat.

    Menurut Ferdy, pihaknya belum mendapatkan informasi soal dugaan anggota intel polres hingga kapolres mengintimidasi pengurus Demokrat untuk mendukung kepimpinan Moeldoko.

     "Propam Polri mengimbau siapa saja yang melihat, mendengar, dan mengetahui adanya anggota Polri yang menginteli, menguntit, menyelidiki, dan mengintimidasi agar melaporkannya," tegas Ferdy Sambo dalam keterangannya, Rabu (10/3).

    Mantan Dirtipidum Bareskrim Polri ini memastikan, setiap pelaporan resmi yang diterima akan segera ditindaklanjuti dengan penyelidikan.

    "Apabila ada tindakan pelanggaran anggota Polri akan segera diumumkan secara terbuka, transparan, dan akuntabel," tambah Ferdy.

    Jenderal bintang dua ini meminta masyarakat tidak ragu melaporkan anggota Polri yang dengan jelas melanggar kode etik profesi dan disiplin.

    "Propam Polri akan menerima laporan baik di Mabes Polri maupun jajaran wilayah," kata Ferdy.

     (jpnn)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa