• Breaking News

    Advertisement

    loading...

     Jurnalis Divaksin, Gubernur Mahyeldi Bantah Berita Realisasi Vaksinasi Rendah


    SUMBARRAYA.COM, - - -

     Sebanyak 150 peserta vaksinasi covid-19 dari kalangan jurnalis dan pekerja media, hari ini divaksin covid-19. Vaksin Covid-19 massa dilihat dan diresmikan langsung oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi dihadiri Wakil Gubernur Sumbsr Audy Joinaldy serta Ketua Komisi Informasi Sumbar Nofal Wiska.

    Gubernur Sumbar Mahyeldi dengan tegas mengatakan, antusias masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) untuk divaksin covid-19 sangat tinggi.

    "Bahkan saat ini kita berupaya untuk menambah vaksin covid-19. Jadi jika ada berita sebut vaksinisasi realisasinya rendah itu tidak benar. Saya minta website Dinkes dan Kominfo update tentang program nasional vaksinasi covid-19 di Sumbar," ujar Mahyeldi.

     " Saya Jurnalis Sudah Divaksin, Kamu Kapan?", Itulah bunyi tagline baju kaos dari Pertamina diberikan kepada jurnalis yang sudah divaksin di Sumbar, Rabu, 10 Maret 2021.

    "Ini bukti sumbangsih jurnalis untuk kesehatan kita semua, vaksin covid-19 adalah dalam rangka perang covid dan memutus mata rantai penyebaran virus korona," ujar Ketua IJTI Sumbar John Kambang, Rabu pagi.

    Menurut Ketua KI Sumbar  Nofal, jurnalis divaksin adalah upaya pencegahan.

    "Ini ujud komitmen wartawan di masa pandemi covid-19 yang tidak pernah tahu kapan berakhirnya. Mobilitas kerja pers sangat penting menangkal covid dengan vaksin," ujar Nofal.

    "Saya jurnalis sudah divaksin, anda kapan?" sebuah ajakan humanis dari kalangan pers untuk semua masyarakat Sumbar.

    "Bahkan bukti bahwa vaksin sakit terbantahkan dengan antusiasnya wartawan divaksin hari ini di Sumbar," ujar owner tribunsumbar.com, sekaligus Komisioner KI Sumbar Adrian Tuswandi.

    Laporan: Novrianto Ucoxs

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa