• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    HUT BMPN Pauh IX ke 22, Gelar Fun Bike Bertabur Hadiah

    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - - 

    Peringatan hari jadi Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh  IX, dimeriahkan dengan pagelaran Sepeda Santai (Fun Bike) IX yang diikuti ratusan masyarakat berbagai daerah di  Kuranji Kota Padang, Minggu pagi (13/9/2020).

    Jalur yang dilalui para peserta Fun Bike yaitu, dimulai dari Heler Irwan Basir Datuk Rajo Alam, para peserta melewati Kelurahan Gunung Nago, selanjutnya melaju ke Gunung Sarik, tembus ke jalan By Pass dan berakhir kembali di Heler Irwan Basir.

    Pada kesempatan itu ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M. Fikar Datuak Rajo Magek mengatakan, melalui momen HUT BMPN Pahu IX ke-22 ini semoga semakin mempererat jalinan silaturrahmi antar masyarakat kota Padang. 

    "Alhamdulillah, acara HUT BMPN Pauh IX Kuranji berkalan sukses dan lancar. Dihadiri ratusan peserta dari berbagai daerah dan yang lebih penting acara ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19," ujar M. Fikar.

    Sementara ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuak Rajo Alam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini. Sebagaimana diketahui sudah 22 Tahun BMPN Pauh IX Kuranji berdiri, baru kali ini dirayakan selama kepemimpinan M. Fikar Datuak Rajo Magek.

    "Kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak atas partisipasinya sehingga membuat acara HUT BMPN Pauh IX Kuranji ke -22 ini menjadi sangat meriah," pungkas Irwan Basir.

    Para peserta yang beruntung juga mendapatkan hadiah seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci dan ratusan hadiah lainnya. Acara tersebut juga dihadiri oleh, anggota DPRD Sumbar Eviyandri Rajo Budiman, Ketua KAN Pauh IX, anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif beserta tamu undangan lainnya.

    #rel/nal

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa