• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Tersulut Cemburu, Pria ini Tikam Bokong Temannya

    SUMBARRAYA.COM, (Manado) - - -  

    Kasus penikaman kembali terjadi di Manado, kali ini dilakukan oleh Mayer Thomas (31) yang menikam temannya sendiri Audi Orah (35), diduga karena terbakar api cemburu melihat istrinya didekati oleh korban.

    Kapolsek Wanea AKP Bartholomeus Dambe mengatakan, dari keterangan istri terduga pelaku Diana Tumelap, sekitar pukul 14.00 wita suaminya melihat status di media sosial ada rekannya Stevi Lomboan yang sedang berulang tahun di Kelurahan Pakowa Lingkungan VI, Kota Manado, Sulawesi Utara.

    "Terduga kemudian berkomentar di sosial media akan menuju ke tempat rekannya yang lagi berulang tahun tersebut, dan korban juga berkomentar ingin ikut bersama-sama dengan terduga," ujar AKP Bartholomeus Dambe, Jumat (11/9/2020).

    Sekira pukul 18.00 wita istri dari terduga datang ke tempat acara ulang tahun tersebut dengan maksud untuk menjemput suaminya. Melihat istri datang, korban langsung mendekati istri terduga pelaku yang saat itu duduk di belakang.

    Korban mendekati istri terduga pelaku dengan maksud ingin membisikkan sesuatu, namun istri terduga sempat menjauhi korban. Kemudian korban kembali mendekati dengan maksud mengatakan kalau pada saat mereka ingin pulang, korban ingin pulang bersama.

    "Namun terduga menanggapi dengan pikiran lain alias cemburu. Seketika itu juga terduga pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras menarik korban ke arah belakang dan langsung menikam korban pada bagian pantat sebelah kiri," sambungnya.

    Setelah kejadian tersebut rekan-rekan dari terduga dan korban langsung membawa korban ke rumah sakit bhayangkara, sedangkan terduga bersama istrinya pulang.

    "Sekira pukul 20.15 wita terduga pelaku menyerahkan diri di mako Polsek Wanea," pungkasnya.

    (wal/okz)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa