• Breaking News

    Terbakar Cemburu, Suami Pulang dari AS Gorok Leher Istri dan Anak Kandung

     
    SUMBARRAYA.COM, (Jombang) - - - 

    Polres Jombang, hingga kini masih terus melakukan pemeriksaan intensif kepada Sa’aaf (49), pria yang telah tega membunuh istrinya, Sri Istuningati (49), Sabtu (1/8/2020)kemarin.
    Warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet,  Kecamatan Mojowarno, tersebut tewas bersimbah darah karena digorok lehernya oleh suaminya sendiri, pada Jumat (31/7/2020) malam.

    Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, pelaku pembunuhan sudah diamankan. Saat ini pihaknya masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut. Dugaan sementara, aksi pembunuhan tersebut dilatar belakangi rasa cemburu pelaku kepada istrinya.

    “Untuk sementara dari pengakuan tersangka, diatega menghabisi nyawa istrinya karena cemburu. Saat ini masih dilakukan penyidikan untuk mengetahui lebih lanjut,” ujarnya Kapolres.

    Tak hanya Sri Istuningsih, anak laki-lakinya yang bernama Noval Fitri Choirul Huda (19) juga kritis. Noval mengalami luka parah karena juga menjadi sasaran amuk Safa’at ayahnya.

    Beruntung nyawanya masih dapat terselamatkan, namun kondisinya kritis dan dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Kristen Mojowarno.

    Sebelumnya peristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar tersebut terjadi pada Jumat (31/7/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Pelaku yang dikabarkan baru saja pulang dari negeri Paman Sam itu membunuh korban dengan cara menggorok lehernya hingga nyaris putus dalam kamar rumahnya.

    Sedangkan anaknya dibacok saat sedang bermain handphone di lantai atas rumah tersebut.

    Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sebilah pisau yang terdapat bercak darah. Pisau ini diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa istrinya dan melukai anak kandungnya.

    Hingga kini, Polisi terus mendalami kasus yang terjadi di rumah keluarga pengusaha gerabah tersebut.

    (FN/mond)

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa