• Breaking News

    Pauh Bangkit, "BAMUS Anak Nagari Pauh V", Bagikan Sembako untuk Anak Yatim dan Yatim Piatu


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Pauh Bangkit, selalu menyatu dalam satu kata, kita bantu saudara kita yang saat ini tak bisa berusaha disebabkan pandemik virus corona (cobid 19) dan juga telah di berlakukan PSBB Tahap II oleh Pemerintah Kota Padang.

    Anak Nagari Pauh V Kecamatan Pauh Kota Padang Sumatera Barat, tak mau berdiam semua organisasi anak nagari bergerak di bawah naungan BAMUS Pauh V, mencari solusi dan kumpulkan donasi untuk meringankan beban warga, terutama anak yatim dan anak yatim piatu yang diperioritaskan.

    Hal itu di sampaikan Ilham salah seorang pengurus di Bamus Pauh V  Kecamatan Pauh, semoga semua ini berjalan dengan lancar, Selasa (12/5).

    Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT sehingga Program Bamus Pauh V “Peduli Covid-19” untuk anak yatim dan piatu dalam usia sekolah  telah berjalan dan terlaksana dengan lancar tanpa ada satu halangan yang berarti.

    Disamping itu, Ilham juga katakan bahwa kegiatan atau Program Bamus Pauh V, mendapat dukungan dan dorongan dari semua pihak, terutama Camat Pauh Jasman, Ketua KAN Pauh V, dan dari Ketua Bamus Yusrizal, ujarya

    Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Anak Nagari Pauh V yang di kampuang maupun yang di rantau yang telah memberikan Waktu, Tenaga dan Donasi nya untuk anak keponakan kita dikampung.

    Menghakhiri ucapannya, teruntuk “TRC BAMUS” terima kasih banyak, semoga untuk kedepanya selalu diberi kemudahan oleh Allah, bahwa saat ini, kita semua adalah PEJUANG KEHIDUPAN, tutup Ilham.
     
    #Wik | taf

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa