• Breaking News

    Kamu Wajib Baca !!, Kelemahan Virus Corona Ada di Sini,

         Ilustrasi

    SUMBARRAYA.COM, (Jakarta) - - -

    Kamu wajib baca ini. Kelemahan virus corona ada di lima titik ini. Tak perlu panik! Selama ikuti protocol kesehatan, kamu pasti aman. Inilah 5 kelemahan Corona.

    1. Mudah hancur dengan pelarut lemak.
    Karena virus merupakan susunan dari inti (DNA atau RNA), protein, dan lemak pada lapisan akhir, maka sabun yang kita gunakan sehari-hari untuk mandi, cuci piring, dll, dapat membunuh virus dengan meluruhkan lemak pada virus tersebut.

    2. Dapat dikalahkan dengan antibodi.
    Makan makanan sehat dan olahraga (di dalam rumah) mampu meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga antibodi seseorang secara alami mampu mengalahkan virus yang masuk, termasuk Corona.

    3. Tidak bertahan lama tanpa inang.
    Meski virus Corona mampu bertahan lama di permukaan, tapi kemampuannya untuk menginfeksi akan berkurang seiring dengan berjalannya waktu.

    4. Nonaktif dengan disinfektan.
    Alkohol dengan kadar 60-70%, hidrogen peroksida 0,5%, atau sodium hipoklorit 0,1% yang semuanya adalah bahan dari disinfektan, dapat membunuh virus Corona dalam waktu 1 menit. Hal ini didasarkan pada penelitian terhadap Mers dan Sars, yang juga disebabkan oleh virus Corona.

    5. Menjadi lemah di suhu panas.
    Data WHO menyebutkan, virus Corona yang menyebabkan Sars akan mati pada suhu 56 derajat celsius. Besar kemungkinan, Corona penyebab Covid-19 juga akan mengalami hal yang sama, mengingat mereka masih satu keluarga. 

    # Wik | Impiannews.com

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa