• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    11 Negara Bagian Legalkan Ganja, Mike Tyson Kantongi Pendapatan Rp10 Miliar Per Bulan


    SUMBARRAYA.COM, ( Amerika Serikat) - - -

    Mike Tyson sedang mengalami titik balik. Sempat bangkrut, dia kini bangkit dengan bisnis ganja. Kebijakan 11 negara melegalkan ganja membuat usahanya maju.

    Bisnis itu dilakukan setelah negara bagian California melegalkan ganja. Tyson mengisi masa pensiun dengan bisnis ganja.

    Tyson disebut-sebut mendapatkan penghasilan US$500 ribu atau setara Rp10 miliar per bulan.

    Saat ini, total 11 negara bagian melegalkan ganja sebagai kebutuhan hiburan selain medis.

    Selain California, negara-negara bagian tersebut antara lain Alaska, Colorado, Illinois, Maine, Maine, Massachusetts, Michigan, Nevada, Oregon, Vermont, dan Washington.

    Tyson terus mengembangkan usaha ganjanya tersebut di bawah perusahaan Tyson Holistic. Perusahaannya itu terus menciptakan produk-produk ganja berkualitas tinggi dari yang diisap, dimakan, hingga ekstrak.

    Dilansir dari Daily Star, Tyson ingin mendominasi bisnis ganja dan berambisi mengembangkannya menjadi nomor satu di Amerika Serikat.

    Si Leher Beton berencana membuat resort marijuana terbaik di negeri Paman Sam sekaligus membuat universitas demi mengembangkan perkebunan dan produksi ganjanya.

    Dia bahkan menginvestasikan banyak uang di perusahaannya untuk menciptakan Cannabidol (CBD) dalam bentuk cairan berkualitas tinggi untuk keperluan medis. Tyson mengatakan, CBD amat berguna bagi mereka untuk melawan kecanduan opium.


    # Wik | mond / RKC

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa