• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Usut Kasus Dugaan Korupsi PT. ASABRI, Polri Bentuk Tim Gabungan


    SUMBARRAYA.COM, (JAKARTA), - - - Guna mengusut kasus dugaan korupsi di PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI), Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. memerintahkan jajarannya membentuk tim gabungan yang terdiri dari Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim dan Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

    “Saya sedang memerintahkan ke Bareskrim (Kabareskrim Komjen Listyo Sigit) untuk membuat tim gabungan dari Dirtipikor sama Dirkrimsus Polda Metro Jaya untuk melakukan langkah-langkah verifikasi dan penyelidikan,” ungkap Kapolri, Jumat (17/1).

    Kapolri mengatakan, kasus ini masih di tahap penyelidikan. Kapolri meminta semua pihak bersabar dan memberikan waktu kepada tim untuk menyelesaikan penyelidikannya.

    Temuan dugaan korupsi di PT. ASABRI diungkap Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD. Dia mendorong kasus ini diproses penegak hukum.

    Menurut Mahfud, niatan ini selaras dengan keinginan Presiden Joko Widodo supaya penegak hukum fokus menuntaskan kasus korupsi kelas kakap. Dia akan melaporkan kasus ini pada KPK atau Kejaksaan Agung.

    # HK | Humaspolri

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa