• Breaking News

    Batik Loempo Karya Anak Rang Ranah Minangkabau




    SUMBARRAYA,COM, (Padang) - - -

    Batik Loenpo sebuah karya anak Rang Ranah Minangkabau  dari Kabupaten Pesisir Selatan,  memiliki banyak motif  dengan desaian ukiran rumah gadang yang ditonjolkan,  juga bisa pesan motif apa saja sesuai dengan selera konsumen.

    Hal itu disampaikan manager Batik Loempo Novia Hertini di dampingi Firman Wanipin  kunjungi Humas Kota Padang disambut  hangat oleh Kabag. Humas Amrizal Rengganis, Selasa (21/1).

    Motif Harinau Kuranji (Pesanan)
     
    Novia menjelaskan tentang batik loempo sangat bagus di pakai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga para siswa di sekolah  sebab harganya murah dan terjangkau kualitas dasar kain bagus, sebutnya.

    Batik Loempo di pimpin atau sebagai top managernya Novia Hertini di perusahan batik yang dikelola keberadaannya di Pesisir Selatan dan pusatnya di Kota Padang terletak di jalan Terandam No. 20 Padang.

     
                                                      Novia Hartini

    Dia berharap bagi keluarga pecinta batik Loempo dapat kunjungi kami di jalan terandam, kami sangat senang di datangi sebab pecinta batik bisa pesan motif apa saja sesuai dengan selera masing-masing, ujar Novia.

    Dalam kesempatan itu, Kabag. Humas Amrizal Rengganis sangat senang menerima pengusaha batik loempo yang kreatif penuh inovasi mengelola berbagai motif dan warna kain batik, menumbuhkan roda perekonomian masyarakat.

    Amrengganis katakan kita harus mendorong dan mendukung usaha batik tersebut supaya kedepannya Batik Loempo menjadi idola ditengah-tangah masyarakat tentu mempertahankan kualitas yang baik, melihat warna dan motif serta dasar kainnya rancak, Beliau langsung pesan 5 helai dengan warna berbeda bermotif Harimau.

    Pesan Kabag. Humas Kota Padang pada pengusaha batik Loempo, untuk dapat selalu mempertahankan kualitas dan mutu produksi sebaik mungkin, akhirnya. 

    # Wik | taf Chaniago

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa