• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Film Hustlers; Balas Dendam Penari Striptis


    Film Hustlers bakal menceritakan kisah nyata para penari striptis. Film ini mengupas kehidupan sekelompok wanita cantik yang berprofesi sebagai penari striptis membuat perhitungan dengan para pelanggan mereka di Wall Street.  

    Film Hustlers ini di buat dan diangkat dari sebuah kisah nyata yang terinspirasi dari sebuah berita viral yang terdapat pada koran New York. Di mana Hustlers mengikuti sekelompok mantan karyawan klub strip yang cerdas. Di mana mereka memiliki niat untuk bersatu guna membalikkan keadaan pada klien Wall Street mereka.
    Detail

    Produser
    Jessica Elbaum, Will Ferrell, Adam McKay
    Sutradara
    Lorene Scafaria
    Penulis naskah
    Lorene Scafaria
    Adaptasi dari
    The Hustlers at Scores (artikel majalah) karya Jessica Pressler
    Jenis film
    Crime, Komedi
    Sinematografer
    Todd Banhazl
    Editor
    Kayla Emter
    Distributor
    STXfilms
    Tanggal rilis
    13 September 2019 (Amerika Serikat)
    Negara
    Amerika Serikat
    Bahasa
    Bahasa Inggris
    Pemain
    Constance Wu, Jennifer Lopez, Cardi B, Keke Palmer, Lili Reinhart, Julia Stiles

    Sinopsis Hustlers

    Karya Jessica Pressler ini bercerita tentang “Robin Hood” modern yang mencuri uang dari para pria yang kaya, menjijikkan, (dalam pikiran mereka) orang-orang yang menyedihkan dan memberikan kebaikan bagi mereka sendiri.

    Dalam trailer berdurasi dua menit 23 detik tersebut, terlihat Destiny (Constance Wu) menjadi anggota baru perempuan striptis pada sebuah bar. Dia berlatih cara berputar di tiang yang menjular ke atas. Sepertinya Destiny membutuhkan pekerjaan untuk biaya hidup, salah duanya untuk membiayai nenek dan beberapa kali berbelanja.

    Namun kehidupan barunya ternyata tidak hanya sekadar penari striptis. Semakin bergaul dengan penari lain, dia mengatahui bahwa rekannya sering menipu para pria kaya.

    “Di sini banyak pria-pria dari Wall Street, kau melihat apa yang mereka lakukan di negara ini?” Kata Ramona (Jennifer Lopez) kepada Destiny.

    “Mereka mencuri dari siapa pun. Orang-orang pekerja keras kehilangan semuanya dan tidak ada dari sampah-sampah ini yang dipenjara.”

    “Permainan ini dicurangi dan tidak memberi hadiah kepada orang yang bermain sesuai aturan,” tambah Ramona. Trailer tersebut diiringi lagu Money milik Cardi B yang juga menjadi salah satu pemain.

    Trailer



    # Wik

    1 comment:

    1. Hi kak,

      Perkenalkan saya merlyn dari situs HL8 ingin menawarkan kerjasama dalam bentuk program affiliasi dimana anda bisa mendapatkan keuntungan komisi 40% flat dari kami setiap bulannya, Apabila anda tertarik silahkan hubungi kami di affiliate[a]hl8asia .com atau fb saya.

      Terima kasih atas perhatiannya

      merlyn

      ReplyDelete

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa