• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    DANLANTAMAL II PADANG ANJANGSANA KE PERSONIL MENGALAMI GANGGUAN KESEHATAN


    SUMBARRAYA.COM,  (Padang)  - - -

    Kepedulian Dinas Pangkalan Utama TNI AL ( LANTAMAL) II Padang terhadap personil yang bermasalah dengan kesehatanya, pagi tadi, Selasa (23/07/19).

    Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M.Sc. dan ketua Korcab II DJA 1, Wakil Komandan Lantamal II Padang, Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han., Asrena, Asops, Aslog, Aspotmar, Dandenma, Danpomal, Kadiskes, Kadispotmar, Ibu Pengurus Jalasenastri Korcab II Padang melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman Kapten Laut (P) M  Sulaiman Yusuf dan Koptu Edi Patria di Rusunawa TNI AL Sungai Baremas.
     
     
    Kegiatan ini merupakan bagian dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 13 Lantamal II Padang dan HUT ke 73 Jalasenastri. Kegiatan berupa pemberian bahan kontak dan juga pemberian berupa uang santunan.

    Kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.00 s/d 11.00 Wib ini kepada Kapten Laut (P) M Sulaiman Yusuf Dan Unit Intel Lanal Nias yang mengalami patah tulang kering dan Koptu Edi Patria anggota Denma Lantamal gangguan pada ginjal.
                                                                                                                 Dispen Lantamal II Padang

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa