• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Gineuny Staf Ahli Kab. Asmat Papua Beli Tas Akrelik dan Rajutan Senilai Rp5 Juta

    SUMBAR RAYA.COM, Padang - - -
    Musyawarah Nasional (Munas) Pertama, Staf Ahli Provinsi dan Kota/Kabupaten se - Indonesia, Kota Padang sebagai pelaksana dan tuan rumah, membawa Berkah bagi UMKM Kelurahan Gunung Pengilun Kota Padang, Sumatera Barat.
    Satu-Satunya Kelurahan yang  langsung dikunjungi oleh Staf Ahli Kabupaten Asnat Provinsi Papua, ingin mrlihat dari dekat ptoses karya UMKM membuat Rajutan dan Tas Akrelik
     
    Galery Tas Akrelik dan Rajutan Gunung Pangilun dikunjungi Staf Ahli Bupati Asmat Prov. Papua Bidang Pemberdayaan  Mateus Gineuny, disela- sela kegiatan Staf Ahli  Jumat,  (16/11).
    Dalam kunjungan itu,  Gineuny  ssngat tertarik dan berminat sekali dengan hasil rajudan karya anggota UMKM Kelurahan Gunung Pengilun Kecamatan Padang Utara.
     
    Gineuny tanpa banyak bicara dan tal lakukan tawar menawar harga langsung  membeli Tas Akreli dan Rajutan senilai Rp5 juta dengan rasa senangnya, membawa hasil kerajinan UMKM Kelurahan Gunung Pengilun ke Kab. Asmat sebagai ole-ole.
    Menurut Genuny katakan pembinaan UMKM yang dilakukan dikelurahan gunung pangilun sangat bagus dan bsik sekali sehingga karya anggota UMKM mengasilkan nilai tambah dan hal ini nanti akan kami kembangkan pula, sebutnya. 
    Gineuny katakan Masyarakat Papua sangat menyukai tas rajutan dan akrelik seperti yg diproduksi Kelurahan  Gunung Pangilun, hasil kerajinan ini kami temui dilokasi bazar dihotel ada produksi ini, saya kunjungi langsung bengkel prosuksinya,
     
    # IMPIANNEWS.COM

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa