• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Etape III, Pebalap Asal Australia Capai Garis Akhir Tanpa Perlawanan


    SUMBAR RAYA.COM,  Tanah Datar - - - Pebalap Australia Jesse Ewart yang tergabung dalam Sapura Cyling Team Malaysia memberi kejutan pada Etape III gelaran Tour De Singkarak edisi 10 tahun 2018 Selasa (6/11). Tiga Gelar utama yang diperebutkan pada Etape sepanjang 150,4 Km yang diikuti oleh 95 pebalap ini semua diraih olehnya. 
     
     
    Dengan catatan Waktu 3:41:49, Jesse Ewart berhasil Finish terdepan di Istano Baso Pagarayung dan merebut Yellow Jersey. Untuk gelar King Of Mountain Jesse Ewart mencatatkan 19 point dan merebut Jersey Polka-Dot. Sementara gelar Sprinter diraihnya dengan torehan 28 point dan berhak memakai Green Jersey.
    Posisi kedua ditempati oleh Edwin Arnulfo Parra Bustamante asal Kolombia yang bergabung dengan Ningxia Sport Lottery Team China, dengan selisih waktu 01:37 dari Jesse Ewart pada posisi depan. Dan posisi ketiga ditempati oleh Nikodemus Holler dari Bike Aid Team. 
    Sementara itu, untuk Best Indonesian Rider masih dipegang oleh Muhammad Abdurrohman dari KFC Team, setelah pada Etape II sebelumnya ia berhasil meraih Red and White Jersey, dengan catatan waktu 11:59:19.
    Etape III ini dimulai pada Pukul 10.00 Wib di Dermaga Singkarak dan menuju garis finish d Istano Baso Pagaruyung pada pukul 13.41 Wib. Sebelum dinyatakan finish pada etape III ini, para pebalap melakukan tour di seputar Pagaruyung sebanyak tiga putaran.
    # rel

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa