• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Azirwan Imbau Warga Selalu Waspada Berkendara, Terutama di Malam Hari

    Azirwan Imbau Warga Selalu Waspada Berkendara, Terutama di Malam Hari
    Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Azirwan ketika takziah ke rumah salah seorang warga yang anaknya mendapat musibah dan meninggal karena kecelakaan.

    SUMBAR RAYA.COM, - - - Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Azirwan mengimbau warga kota untuk selalu waspada dalam berkendara, terutama di malam hari.

    Pasalnya, di malam hari banyak aktivitas balapan liar yang dapat saja mengancam jiwa pengendara. Tak hanya bagi pelaku balapan liar, tetapi juga pengendara lainnya.
     "Mohon perhatian kepada kita semua, kalau malam harus waspada karena banyak yang balapan liar dan resikonya akan fatal sekali," ujarnya ketika takziah ke rumah salah seorang warga yang anaknya mendapat musibah dan meninggal karena kecelakaan, Minggu, 30 September 2018.

    Kecelakaan tersebut terjadi tadi malam, dan merenggut nyawa anak tersebut. Duka mendalam dirasakan oleh keluarga korban.
     
    Ia juga mengimbau warga untuk selalu mengawasi anak-anaknya demi keselamatan semua. 

    "Semoga semua warga masyarakat selalu mengawasi anak-anaknya demi keselamatan semuanya," ujarnya.

    (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa