• Breaking News

    Andi Arief Kembali Serang PAN Dan PKS



    Andi Arief Kembali Serang PAN Dan PKS
    Andi Arief/Net
     
    SUMBAR RAYA.COM, - - - Partai Demokrat disebut bermain dua kaki, ihwal pemberian izin khusus kepada DPD Demokrat Papua mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.
     
    Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief menyebutkan, yang tampak pantas menyandang main dua kaki adalah Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

    "Dalam koalisi Gerindra, PAN, Demokrat dan PKS, yang memiliki catatan politik dua kaki adalah PAN dan PKS. PAN mengusung Prabowo Pilpres namun ikut menteri Jokowi. PKS ikut dalam kabinet SBY namun di parlemen melawan. Demokrat tidak ada catatan, jangan khawatir," kata Andi Arief dalam akun Twitternya @AndiArief, Senin (10/9).

    Terkait isu kepentingan pemilihan legislatif jadi dasar Demokrat mendua, Andi Arief mengatakan, itu kebetulan semata dam dimanfaatkan pihak tertentu.

    "Namanya juga momentum pileg dan momentum pilpres. Kebetulan keduanya dilakukan bebarengan. Sama pentingnya, tidak ada yang lebih utama. Kalau Demokrat berstrategi menang pileg sekaligus menangkan Prabowo, itu kedaulatan partai kami," tukas dia.

    Andi Arief menegaskan, partainya tak ambil pusing ihwal tersebut. Partai berlambang bintang mercy itu akan meyakinkan Gerindra, PAN dan PKS bahwa daerah pertempuran utama itu Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumut dan Sulsel. Di sinilah jumlah pemilih besar.

    "Namun kekuatan 4 partai ini jomplang, terutama PAN dan PKS. Di Sumatera 4 partai ini tidak jomplang," demikian Andi Arief.

    # RMOL.CO

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa