• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Kegiatan Pembangunan Gedung Wanita & KB Sumbar Sesuai Scedule




    SUMBAR RAYA.COM- - -Padang (SUMBAR) - Pelaksanaan kegiatan Pekerjaan Pembangunan Gedung Pemberdayaan Wanita dan KB Prov.Sumbar (Tahap IV) saat ini tengah berjalan.






    Dari pantauan SUMBAR RAYA.COM di lapangan, Selasa (31/7/2018) sejumlah perkerja terlihat tengah sibuk dalam melakukan aktifitas pekerjaan di lingkungan proyek tersebut.


    Ridwan Sulaiman, owner perusahaan PT.Pulau Air Cemerlang, selaku kontraktor pelaksana dalam kegiatan pembangunan tersebut kepada SUMBAR RAYA.COM menjelaskan "saat ini kegiatan sudah memasuki minggu ke 12, dan dari perbandingan hitungan sketjul dengan bobot perkerjaan kita selalu dalam posisi plus tiap minggu"ucapnya.
    Lebih lanjut ridwan menambahkan "kami sangat yakin akan mampu menyelesaikan kegiatan pembangunan sebelum batas waktu yang tertuang dalam  kontrak" ungkapnya penuh rasa optimis.



    "Aitem kegiatan lanjutan Pembangunan Gedung Pemberdayaan Wanita dan KB Prov.Sumbar (tahap IV) ini meliputi pemasangan ACP motif, pemasangan palping, reling, pembangunan rumah genset, pemasangan keramik kamar mandi sebanyak 3 unit, dan saluran pembuangan air, Saat ini posisi bobot perkerjaan sudah di atas lima puluh persen (50%+)" terang Ridwan.
    #deni

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa