• Breaking News

    Guru Kepergok Baring tanpa Busana Bareng Muridnya

    Guru Kepergok Baring tanpa Busana Bareng Muridnya - JPNN.COM 
     
    SUMBAR RAYA.COM,- - - Perilaku guru ini tak patut dicontoh. Dalam keadaan mabuk dan tak berbusana, tenaga pengajar tersebut kepergok bersama dengan muridnya.

    Yang memergok adalah siswanya sendiri. Guru tersebut terbaring bugil di tempat tidur dengan seorang murid berusia 17 tahun berada di bawahnya.

    Dalam sebuah dengar pendapat terkait kasus ini, sang guru bernama Elizabeth Smillie diduga ditemukan bersama siswi di flatnya setelah mengundangnya dengan seorang teman untuk minum alkohol.

    Teman sekelasnya, yang disebut sebagai Murid B dan juga bersekolah di SMU Gleniffer, di Paisley, Skotlandia, mengatakan bahwa dia menemukan pasangan itu ketika dia sedang mencari temannya.

    “Saya membuka pintu dan Elizabeth Smillie telanjang di atasnya. Saya hanya bisa melihat gurunya. Itu sangat canggung,” katanya kepada sidang General Teaching Council for Scotland (GTCS), yang diadakan di Edinburgh dikutip dari Metro.

    Menurut saksi, Elizabeth Smillie, seorang guru musik di Renfrewshire, juga terlihat berciuman dan berpegangan tangan dengan gadis yang sama di salah satu taman keluarga terbesar di Skotlandia.
    Smillie terlihat pada kesempatan lain berpegangan tangan di depan publik, termasuk setelah menjemputnya di sebuah pesta.

    Sang guru menghadapi total empat tuduhan di depan GTCS pada sidang di Edinburgh. Smilie sendiri, yang tidak hadir di persidangan, membantah tuduhan, termasuk tudingan bahwa ia berulang kali terlibat dalam aktivitas seksual dengan siswi dan mencium seorang gadis berusia 15 tahun di luar sekolah ketika dia telah minum alkohol .

    Smilie bisa dilarang mengajar jika terbukti bersalah. Seorang juru bicara untuk Dewan Renfrewshire mengatakan,

    “Kami segera mengambil tindakan segera setelah kami menyadari insiden yang terjadi.”

    #jpnn.com

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa