• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Tim Safari Ramadan Pemko Siap Kunjungi Masjid/Musala di Padang

     
    SUMBAR RAYA.COM, - -  – Tim Safari Ramadan Pemerintah Kota (Pemko) Padang yang terbagi sebanyak 8 tim bersiap mengunjungi masjid/musala di Kota Padang selama bulan Ramadan 1439 Hijriah. Hal ini dalam rangka menyemarakkan Ramadan sekaligus mempererat ukuwah dan hubungan silaturahmi antara unsur Pemko Padang dengan seluruh lapisan masyarakat. Dimana pada Ramadan tahun ini juga terasa spesial, karena juga diikutsertai oleh unsur BUMN yang ada di kota ini.

    “Sebagaimana biasanya, dalam setiap kunjungan tim akan menyerahkan bantuan Rp15 juta untuk masjid yang dikunjungi dan untuk musala sebanyak Rp10 juta,” sebut Kepala Bagian Kesra Setdako Padang, Jamilus sewaktu ditemui di ruang kerjanya, kemarin.

    Di samping Tim Safari Pemko, sebut Jamilus, juga ada Tim Safari dari DPRD Kota Padang yang dilakukan oleh masing-masing anggota DPRD dengan mengunjungi satu masjid/musala di wilayahnya masing-masing. Selanjutnya juga Tim Safari Kecamatan, Tim Safari Khusus Walikota ditambah dari unsur KNPI.

    “Untuk masjid/musala yang dikunjungi, Tim Safari Pemko akan mengunjungi sebanyak 34 masjid, kemudian Tim Safari Kecamatan pada 33 musala, Tim Safari DPRD Padang 45 masjid dan musala serta Tim Khusus Walikota sebanyak 10 masjid ditambah dari KNPI 3 masjid/musala.

    "Jadi itu semua jumlah kunjungan Tim Safari Ramadan Pemko Padang selama Ramadan 1439 H ini. Diperkirakan anggaran yang dikucurkan untuk semuanya lebih kurang sebanyak Rp2 miliar bersumber dari APBD Kota Padang tahun 2018,” tukas Jamilus menjelaskan. (David / Faisal)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa