• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ragam Semarak Ramadhan 1439 H Diakhiri Pawai Takbiran

     

    Kegiatan Semarak Ramadhan 1439 H tersebut dimulai dari lomba Qosidah Rebana antar TPQ/TQA/MDT utusan kecamatan se Kota Padang, digelar di pelataran parkir Balaikota, Aie Pacah,
    SUMBAR RAYA.COM, - - - Di Kota Padang untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H tahun 2018 beragam kegiatan keagamaan Islam dilaksanakan. Kegiatan Semarak Ramadhan 1439 H tersebut dimulai dari lomba Qosidah Rebana antar TPQ/TQA/MDT utusan kecamatan se Kota Padang, digelar di pelataran parkir Balaikota, Aie Pacah, Rabu (9/5).
    Demikian disampaikan Kabag Kesra Pemko Padang Jamilus, S.Ag, di ruang kerjanya, Rabu (9/5). 
    Kegiatan  semarak Ramadhan itu antara lain, pencanangan Pesantren Ramadhan di lapangan Imam Bonjol Jumat 11 Mei 2018. Setelah itu pelaksanaan pesantren Ramadhan dimulai 21 Mei sampai 2 Juni 2018 diseluruh mushalla dan masjid di kota tercinta ini.
    Kemudian pada bulan penuh pengampunan itu, juga dilaksanakan kunjungan Tim Ramadhan ke masjid juga mulai dari 21 Mei sampai 6 Juni 2018. MTQ antar SD/MI, santriwan/ti Pesantren Ramadhan utusan Kecamatan 6 Juni 2018. MTQ antar santriwan/ti Pesantren Ramadhan utusan Kecamatan 7 Juni 2018. 
    Terrakhir sebagai penutup kegiatan pawai Takbiran dilaksanakan 14 Juni 2018, kata Jamilus menjelaskannya.
    Tujuannya, sebut Jamilus adalah untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan di Kota Padang, sekaligus memupuk persaudaraan antar sesama warga. Untuk itu mari bersama berpartisipasi menyemarakkanya, supaya terujud keinginan bersama yakni Semarak Ramadhan 1439 H tahun 2018, harap Jamilus. (ir).

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa