• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ketua DPC Hanura Kota Padang, Serap Aspirasi Warga Sarga Indah Andalas dan Sebrang Padang



    SUMBAR RAYA.COM, - - -

    Ketua Partai Hanura Kota Padang, Ir. Fefrizal jelang pemilihan umum 2019 menyambangi para kader-kader  dan Warga Kota Padang guna menyambung dan menyerap aspirasi masyarakat dan apa yang di butuhkan masyarakat Kota Padang ke depannya

    Temu kader dan Warga Kota Padang ini mendapat sambutan yang positif. Banyak hal-hal yang dikeluhkan warga Kota Padang pada Ir. Fefrizal, semuanya ditampung untuk dijadikan masukan. Seperti halnya pada saat pertemuan di Sarga Indah Andalas dan Seberang Padang.


    " Kegiatan ini sengaja saya adakan secara dadakan, guna mendapatkan informasi yang sahih dan murni dari nurani masyarakat bukan informasi yang telah di setting dan mendapatkan info asal bapak senang," ujar Ir.Fefrizal yang kesehariannya akrab di panggil dengan sebutan Feri.

    Ramainya dan antusiasnya warga Kota Padang yang hadir pada acara temu ramah ini, khususnya di Sarga Indah Andalas dan Seberang Padang  cukup mengejutkan Ir.Fefrizal.

    " Ini bertanda masyarakat sudah  memberikan kepercayaannya pada Partai Hanura Kota Padang,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Kota Padang, Ir,Fefrizal.


    Dalam pertemuan yang dilakukan itu masyarakat menyampaikan keluhan mereka kepada Hanura baik itu pembangunan dan pengaturan fasum-fasum agar lebih bisa di manfaatkan lagi oleh warga setempat.



    “Seperti masih banyaknya genangan air di kala hujan dan taman-taman masyarakat yang masih butuh pembiayaan untuk merawatnya, kita akan berusaha memfasilitasi secepatnya kalau hal tersebut benar-benar di butuhkan masyarakat” ucap Feri.

    Selain itu, Ir. Fefrizal juga memberikan bantuan berupa Mungkena bagi kaum perempuan dan kain sarung bagi kaum lelaki.

    " Karena mau masuk puasa, saya rasa inilah hal yang tepat bagi warga. Agar dalam beribadah selama puasa bisa khusuk. Dan mengenai masukan masukan dari warga akan diusahakan semaksimal mungkin untuk meralisasikannya, ujarnya Ir.Fefrizal mengakhiri.  (wik/ed)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa