• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Lepas Jenazah Hanafi, Wawako Serahkan Surat Keterangan Kematian

    post-feature-image
    Wawako Emzalmi melepas jenazah Hanafi sebelum diantar ke pemakaman.

    SUMBAR RAYA. COM - Wakil Wali Kota Padang Emzalmi Zaini melepas jenazah Hanafi (78) ke peristirahatan terakhir,  Senin,  16 Oktober 2017.
    Hanafi merupakan ayah dari Yandri Hanafi,  Ketua Komisi II DPRD Kota Padang dan Sekretaris DPD PAN Kota Padang. Jenazah disemayamkan di rumah duka, Simpang Kampung Lalang, Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat. 
    "Semoga kita yang ditinggalkan diberi kesabaran.  Kematian merupakan ketentuan Allah SWT,  kita tidak bisa mengelekkannya.  Untuk itu,  mari kita lepas beliau dengan keikhlasan dan doa," ungkap wawako ketika melepas jenazah Hanafi. 
    Sebagai sesama manusia,  ujar wawako,  sudah merupakan keharusan untuk saling memaafkan,  jika ada salah janggal semasa Hanafi bergaul dan melakukan aktifitas sosial di tengah-tengah masyarakat. 
    "Mari kita maafkan kesalahan beliau semasa hidup. Dan semua hutang piutang, jika ada,  silahkan diselesaikan dengan ahli waris, tentunya dengan bukti yang jelas," cakap wawako. 
    Pada kesempatan itu, wawako juga menyerahkan surat keterangan kematian kepada ahli waris Hanafi yang langsung diterima oleh Yandri Hanafi selaku anak. (by/martias)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa