• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Darmawi Pengusaha Gas Elpiji Ditemukan Bersimbah Darah dengan Luka Tusukan

    Petugas memasang garis polisi di lokasi kejadian Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (7/1).( h )
    Sumbar Raya, - - — Seorang pria tua tewas setelah bersimbah darah dengan luka tusukan di depan kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN), Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (7/1).

    Informasi yang dihimpun media ini, korban bernama Darmawi (70) seorang pengusaha di Kota Padang. Ia ditemukan warga setelah mobil jenis SUV dengan nomor polisi BA 1084 BD melaju kencang dari arah Sisingamangaraja (RST). Namun, tepat di depan kantor PLN, mobil menabrak tiang papan iklan (baliho).

    “Dari arah itu (Sisingamangaraja) saya melihat mobil sudah tidak stabil, saya kira orang mabuk bawa mobil. Dan setelah mobil itu menabrak plang saya kejar ke TKP, lalu keluar bapak itu minta tolong bahwa ia kena tusuk,” terang seorang warga, Jhon di lokasi kejadian.

    Ditambahkannya, korban keluar dari pintu mobil sudah berlumuran darah. Warga beberapa orang petugas keamanan lalu membawa korban ke Rumah Sakit Tentara (RST) Reksodiwiryo.

    Belum diketahui motif dugaan pembunuhan terhadap korban. Polisi yang datang memasang garis polisi di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

    Darmawi, Pengusaha yang Dibunuh di Jalan Wahidin Dikenal Ramah

     Puluhan pelayat datang bergantian ke rumah duka korban penusukan Darmawi (70) , baik dari tetangga , saudara bahkan teman sejawat korban di jalan DR Wahidin, Minggu (8/1).

    Pantauan media ini di lokasi, terlihat suasana duka menyelimuti keluarga.

    Salah seorang tetangga korban Yanti (32) mengatakan, pihaknya tidak menyangka sosok korban yang ramah dan pandai bergaul di lingkungannya akan meninggal akibat penusukan oleh orang yang tidak dikenal.

    "Kami sangat mengenal baik siapa diri korban, ia sangat rendah hati bahkan banyak yang tidak mengetahui kalau korban sosok pembisnis yang sukses," ujarnya. Selanjutnya, sekitar pukul 13.00 WIB, korban rencananya langsung di pemakaman keluarga.(h).

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa