• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Wawako Lepas Jenazah Ifan Menuju Peristirahatan Terakhir


    Wawako Lepas Jenazah Ifan Menuju Peristirahatan Terakhir
    Wawako Lepas Jenazah Ifan. 
    SUMBAR RAYA -- – Wakil Walikota (Wawako) Padang, H Emzalmi turut melepas jenazah almarhum Ifan (42) pegawai UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Lubuk Kilangan di rumah duka di Lemdika Padang Besi,Jumat (4/11) pagi. Almarhum dilepas dengan disaksikan bersama seluruh pelayat sebelum diberangkatkan menuju tempat pemakaman di kampung halamannya di Selayo Kabupaten Solok.

    “Kepada istri, keluarga dan karib-kerabat almarhum yang ditinggalkan, semoga tetap kuat dan tabah dalam menghadapi musibah ini. Mari kita senantiasa mendoakan dan memaafkan jika adanya kealfaan dari almarhum selama masa kehidupannya. Semoga semua amal kebaikan yang telah beliau lakukan selama hidupnya dapat diterima oleh Allah SWT hendaknya,” imbau Wawako di hadapan semua ahlul bait dan pelayat pada kesempatan itu.

    Pada kesempatan itu Wawako juga memesankan, kepada seluruh pelayat, agar menjadikan musibah kematian itu sebagai pelajaran. Karena, kematian itu tidak pernah datang dengan memberitahu kapan dan dimana ia akan terjadi.

    “Kita semua juga akan menemui yang namanya kematian ini, maka itu kita harus siap untuk menghadapinya. Persiapannya tentu, dengan terus melakukan amal ibadah dan menjauhi semua larangan yang ditentukan oleh agama,” ujar Emzalmi sembari melepas jenazah menuju tempat peristirahatan terakhir. (David/*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa