• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Sosialisasi Organisasi Kemasyarakatan, Pembinaan Organisasi serta Pengawasan Organisasi Kemasyarakatan di Lingkup Pemda Kab. Solok


    SUMBARRAYA.COM, (Arosuka) - - -

    (29/05) di gedung DPMN Kab. Solok Bupati Solok yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Safrudin, S.Sos, M.S,  yang di hadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Kab Solok, Donly Wance Lubis S.STP, Kepala Bagian Hukum Sekrektariat Kab Solok, Febrizaldi SH. MH, Kasi Hub Antar Lembaga (HAL) Kesbangpol, Patria Djamal S.Sos, Forkopincam Kec. Gunung Talang,  Wali Nagari Se Kec. Gunung Talang dan Danau Kembar, Ketua Ormas Se-Kabupaten Solok dan tamu undangan lainnya.

    Sambutan Kepala Badan Kesbangpol Kab Solok, Donly Wance Lubis, S.STP, " "Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh tamu undangan yang sudah bersedia hadir pada kegiatan sosialisasi kita pada hari ini", ucapnya.

    "Kegiatan kita pada hari ini bertujuan untuk menyatukan atau mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Solok dengan ormas-ormas yang ada di Kabupaten Solok. Kegiatan ini sangat berperan dalam menjaga kestabilan keamanan suatu daerah, karena ormas-ormas yang ada di Kabupaten Solok bersentuhan langsung dengan masyarakat, " ujarnya.

    " Maka dari itu kami dari Kesbangpol Kabupaten Solok juga ikut andil dalam memberikan arahan serta sosialisasi kepada ormas yang ada agar seluruh kegiatan ormas dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Mudahan-mudahan kegiatan kita pada siang hari ini bisa berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya untuk daerah Kabupaten Solok, " ungkapnya.

    Arahan Bupati Solok Yang diwakili Oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik : Safrudin, S. Sos, M.Si- Permohonan maaf dari Bapak Bupati karena secara fisik tidak dapat hadir pada kegiatan kita hari ini karena beliau ada agenda yang tidak dapat beliau wakilkan, Sebagai acuan kita bersama yakni sebentar lagi PILKADA serentak akan segera dilakukan, maka peran dari Pemerintah Kabupaten Solok sangat dibutuhkan, tentu itu tidak akan terlaksana dengan baik apabila tidak adanya kerjasama dengan ormas-ormas yang ada di Kabupaten Solok.

    Ormas adalah organisasi yang dibentuk oleh masyarakat, maka kami berharap ormas berperan penting memberikan pencerahan kepada masyarakat sekitar dengan komunikasi yang baik. Selain itu Organisasi Kemasyarakatan menjadi pemeran utama bagi Pemerintah Kab Solok untuk meningkatkan partisipasi masyarakat Kami berpesan kepada ketua Ormas beserta anggota yang ada di Kabupaten Solok agar selalu menjaga kekompakan serta kerjasama guna memperkokoh daerah kita Kabupaten Solok. Dilanjutkan dengan membuka kegiatan Organisasi Kemasyarakatan, Pembinaan Organisasi serta Pengawasan Organisasi Kemasyarakatan di Lingkup Pemda Kab Solok serta masuk pada kegiatan Penyampaian materi oleh nara sumber.

    ( Bus )

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa