• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Isu Reshuffle, Sandiaga: Pembantu Presiden Harus Siap


    Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku belum mengetahui adanya isu perombakan atau reshuffle kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi).

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku belum mengetahui adanya isu perombakan atau reshuffle kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

    Ia mengatakan baru mengetahui kabar tersebut dari media. 

    Sandiaga sendiri menyatakan siap jika harus di-reshuffle di pengujung masa pemerintahan Jokowi.

    “Kita sebagai pembantu presiden siap di-reshuffle kapan pun,” kata Sandiaga seusai menyaksikan film Lafran, bersama sejumlah tokoh di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2024).

    Walaupun demikian, pria yang akrab disapa Mas Sandi itu menyatakan Kemenparekraf yang dipimpinnya tetap solid hingga saat ini. 

    Bahkan, pihaknya telah mempersiapkan kementeriannya untuk menyambut estafet kepemimpinan ke kabinet pemerintahan yang akan datang.

    “Saya super solid. Saya sudah mulai kunjungan perpisahan, farewell tour karena beberapa program andalan kita yang sudah bisa mengangkat pariwisata kita ke 20 besar dunia ini kita ingin estafetkan ke menteri selanjutnya,” papar Sandiaga. 

    Sebelumnya, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) sekaligus Ketua Umum kelompok relawan Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan isu soal bakal adanya perombakan (reshuffle) kabinet di sisa masa pemerintahan tidak tertutup kemungkinan akan ada. 

    Budi Arie menegaskan perombakan kabinet merupakan prerogatif presiden. 

    “Semua kemungkinan selalu terbuka. Saya enggak bilang enggak, tetapi soal itu saya serahkan ke presiden,” ujar Budi Arie di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (13/6/2024).

    Sumber: BeritaSatu.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa