• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    KUR GANEFRI for SUMBAR, Syafrizal Koto Hadiri Penjelasan Survey Nasdem


    SUMBARRAYA.COM, (Sumbar) - - -

    Tidak hanya bergerak di lapangan untuk mensosialisasikan Prof. H. Ganefri, Phd menuju rumah bagonjong ( gubernur Sumbar ) komunitas relawan GANEFRI for SUMBAR juga terus memantau dan mengamati perkembangan mekanisme parpol menuju pilkada setentak 27 November 2024. 

    " Apapun metode yang dikembangkan oleh parpol, komunitas relawan GANEFRI for SUMBAR terus mengaprisiasi langkah-langkah yang ditempuh," ujar KUR ( Ketua Umum Relawan ) GANEFRI for SUMBAR, Syafrizal Koto di Nasdem Tower Sumatera Barat, Rabu 29/5.

    Buktinya, komunitas relawan GANEFRI for SUMBAR hari ini, bersedia menghadiri bimbingan dan penjelasan mekanisme survey popularitas dan elektabilitas calon gubernur yang bakal diusung oleh partai Nasdem Sumbar, ujar Ketua Umum Relawan ( KUR ) GANEFRI for SUMBAR, yang akrab dipanggil Pak Koto ini.

    Bimbingan dan penjelasan yang diuraikan oleh kader-kader Nasdem Sumatera Barat sangat mencerahkan dan dirasakan manfaatnya oleh tim Prof. H. Ganefri, Phd, tukuk Pak Koto.

    Dalam pantauan media ini, turut hadir pada kesempatan tersebut dua calon gubernur lainnya yang mendaftar ke partai Nasdem.

    Red

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa