• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ketua Umum KUR GANEFRI for SUMBAR, Syafrizal Koto Jawab Kritik soal APK: Poster Dipasang Simpatisan


    Syafrizal Koto, Ketua Umum Relawan ( KUR ) GANEFRI for SUMBAR ketika sarapan pagi di salah satu warung kopi ternama di kawasan Pondok.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Gonjang-ganjing pemasangan alat peraga kampanye ( APK ) Prof. H. Ganefri, P.hd menuai  polemik oleh beberapa kalangan. 

    Pasalnya, APK tersebut dipasang disarana publik yang oleh kalangan tertentu mengganggu lingkungan, terutama pohon-pohon pelindung.

    " APK tersebut dipasang oleh simpatisan. Masyarakat sangat respek dengan kinerja rektor UNP  Prof. H. Ganefri, P.hd dalam memajukan dunia pendidikan di Sumbar, " ujar Syafrizal Koto, Ketua Umum Relawan ( KUR ) GANEFRI for SUMBAR ketika jumpa pers dengan awak media, di salah satu warung kopi ternama di kawasan Pondok, Selasa (28/5).

    Dijelaskannya lebih jauh, beberapa tokoh yang ada di kawasan kota Padang, menghubungi pihaknya dan berdiskusi tentang sosok Prof. Ganefri.

    Tokoh-tokoh tersebut, merasa tertarik, bahwa Prof. Ganefri dinobatkan sebagai rektor terbaik Indonesia tahun 2023.

    " Mereka menyampaikan kepada kami, bahwa pantas saja UNP berkembang. Ternyata, rektornya memiliki  kualitas, " ujar  Ketua Umum Relawan ( KUR ) GANEFRI for Sumbar, yang akrab dipanggil Pak Koto ini.

    Pria yang akrab disapa Pak Koto ini menegaskan, jika ada APK Genefri, pihaknya siap memasang di wilayahnya.

    "Kami akan pelihara APK atau poster tersebut. Kami yang hadir di posko relawan ini, siap menyebarkan di wilayah Sumbar," tukuk Syafrizal Koto menyampaikan harapan simpatisan.

    Saat ini, ternyata pemasangan poster tersebut menuai polemik. 

    "Kami sebagai relawan, tentu saja ingin memelihara nama baik Prof. Ganefri. Kami akan telusuri di kawasan mana saja poster2 tersebut di pajang. Kami akan tertibkan dengan segera," tutup Ketua Umum Relawan ( KUR ) GANEFRI for SUMBAR ini. 

    (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa