• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Hendri Septa Usung Visi "Padang Metropolitan, Maju, dan Berkelanjutan"


    Hendri Septa Datuak Alam Batuah, memastikan akan maju kembali pada pemilihan kepala daerah Kota Padang tanggal 27 November 2024 mendatang.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Hendri Septa Datuak Alam Batuah, memastikan akan maju kembali pada pemilihan kepala daerah Kota Padang tanggal 27 November 2024 mendatang.

    Wali Kota Padang masa jabatan 2021-2024 yang sekaligus juga Ketua DPD PAN Kota Padang 2 periode ini sudah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai PAN untuk maju sebagai Calon Wali Kota Padang Periode 2024-2029.

    "InsyaAllah, saya maju kembali dalam kontestasi pemilihan Wali Kota Padang yang akan dilaksanakan tahun 2024 ini,” tegas Hendri Septa.

    Lebih lanjut Hendri menjelaskan, dengan pengalaman memimpin Kota Padang, baik ketika menjadi Wali Kota maupun Wakil Wali Kota, sudah banyak pelajaran yang ia dapatkan untuk melanjutkan kepemimpinannya 5 tahun ke depan.

    "Alhamdulillah, kami bersama Pemko Padang berhasil menuntaskan program unggulan pembangunan Kota Padang sesuai target, bahkan melebihi 100 persen," kata Hendri jebolan Deakin University Australia.

    "Hal itu dicapai tidak dengan mudah. Beban berat harus dipikul, dan itu menjadi tantangan bagi kami," ujar Hendri Septa.

    Program unggulan yang awalnya dilaksanakan bersama duet Mahyeldi-Hendri Septa (MaHen), harus ia kerjakan sendiri sehubungan dengan dilantiknya Mahyeldi menjadi Gubernur Sumatera Barat.

    Tidak hanya itu, persoalan pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia semakin memperburuk keadaan. 

    Dampaknya tidak hanya pada kesehatan saja, tetapi juga mempengaruhi kondisi ekonomi, pendidikan terganggu, dan juga menimbulkan masalah pada kehidupan sosial masyarakat.

    Akibat lainnya, sebagian besar anggaran pemerintah digunakan untuk pemulihan kesehatan masyarakat.

    "Meskipun demikian, program unggulan yang telah kami janjikan harus tetap kami selesaikan. Janji adalah hutang," tegas Hendri.

    Padang Metropolitan

    Penduduk Kota Padang menuju 1 juta jiwa, dibutuhkan pengalaman dan visi yang kuat. Karena itu, Hendri mengusung visi "Padang Metropolitan, Maju, dan Berkelanjutan." 

    "Untuk 5 tahun ke depan saya mengusung visi, "Padang metropolitan, maju, dan berkelanjutan," tegas Hendri.

    Ini merupakan kekuatan yang harus diwujudkan demi kemajuan dan kesejahteraan Kota Padang.

    "Tim tengah merumuskan pokok-pokok pikiran kami, dan ini harus sejalan dengan dengan provinsi dan nasional," jelas Hendri. 

    “Saya mohon dukungan warga kota Padang, dan mari bersama menjadikan Padang Kota Metropolitan yang maju dan berkelanjutan,” pungkas Hendri. 

    (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa