• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Hendri Septa Dt Alam Batuah Mendaftar ke Partai Demokrat. Upaya PAN Bangun Koalisi...?


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Saat saat Injure time pendaftaran calon Walikota Padang di Partai DEMOKRAT Hendri Septa Dt Alam Batuah mengambil Formulir siang tadi (6/5) di sekretariat DPC DEMOKRAT Kota Padang, Jalan Raya By Pass, Sungai Sapih, Kuranji, Padang

    Saat pengambilan Formulir Pendaftaran orang nomor satu di Kota Bengkuang saat ini diwakili oleh Muhammad Rayhan, yang juga sekretaris Hendri Septa di Partai PAN.

    Ikut mendampingi Muhammad Rayhan mengambil Formulir Ketua Komunitas HENDRI SEPTA FANS,  Syafrizal Koto.

    Ketika di minta komentar Syafrizal Koto yang keseharian disebut Pak Koto mengatakan bahwa dengan mendaftarnya Hendri Septa Dt Alam Batuah ke Partai DEMOKRAT apakah sebagai  sinyal PAN & DEMOKRAT berkoalisi menuju pilkada serentak 27 November 2024...?

    Dengan lugas Pak Koto menjabarkan, Jika dihitung perolehan kursi PAN & DEMOKRAT pada pileg 2024 yang lalu, koalisi 2 partai ini, cukup untuk mengusung satu pasangan calon. Yaitu PAN memperoleh 5 kursi & DEMOKRAT meraih 4 kursi, ujarnya.

    Redaksi 

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa