• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Disebut-sebut Bakal Berpasangan dengan Hendri Septa di Pilwakot Padang, Braditi Moulevey: Saya Mendaftar ke Gerindra untuk Bakal Calon Walikota


    Pengusaha sukses asal Kota Padang Briditi Moulevey menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Walikota ke DPC Partai Gerindra Kota Padang, Senin, 20 Mei 2024.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Pengusaha sukses asal Kota Padang Briditi Moulevey menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Walikota ke DPC Partai Gerindra Kota Padang, Senin, 20 Mei 2024.

    Kedatangan Braditi Moulevey diiringi dan disambut gandang tasa dan tari pasambahan, bak mengantarkam "marapulai" laki-laki ke rumah mempelai perempuan. 

    Ikut mengantarkan Braditi Moulevey diantaranya anggota DPRD Kota Padang Manuver Putra Firdaus, calon anggota DPRD Kota Padang terpilih Rachmad Wijaya, Ketua PW Tidar Sumbar Megri Fernando, dan sejumlah tokoh muda lainnya.

    Braditi Moulevey dan rombongan langsung disambut oleh Ketua DPC Partai Gerindra didampingi Sekretaris Mastilizal Aye, dan Wakil Ketua Bidang OKK Eko Muhardi.

    Usai prosesi penyerahan formulir dan berkas pendaftaran, Ketua DPC Partai Gerindra Verry Mulyadi menegaskan, Partai Gerindra ingin mengusung calon Walikota yang memiliki peluang menang besar di Pilkada Kota Padang 2024.

    "Untuk itu, penting diperhatikan bagi bakal calon yang mendaftar adalah tingkat popularitas, elektabilitas atau tingkat keterpilihan dan political costnya," kata Verry.

    Sebab, kata Verry, Partai Gerindra mencari bakal calon Walikota, bukan calon Wakil Walikota.

    "Kita di Kota Padang merupakan salah satu partai terbesar. Kita mencari calon Walikota yang mampu membangun Kota Padang dan seirama dengan pemerintah pusat," tukuknya.

    Sebagaimana diketahui, belakangan ini Braditi Moulevey santer disebut-sebut bakal berpasangan dengan calon petahana Hendri Septa. 

    Namun, Braditi Moulevey kepada awak media mengatakan, dirinya menyerahkan soal pasangan kepada Partai Gerindra.

    "Itu kewenangan partai. Biar partai yang mengatur dan menentukan nantinya. Yang jelas, saya mengikuti mekanisme yang ditetapkan partai," cakapnya.

    Dikatakan Braditi Moulevey, hari ini dirinya menyerahkan formulir pendafraran sebagai bakal calon Walikota ke DPC Partai Gerindra. 

    "Saya mendaftar ke DPC Partai Gerindra sebagai bakal calon Walikota Padang, bukan sebagai bakal calon Wakil Walikota," ujarnya. (*)

    Pewarta: Zamri Yahya

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa