• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Diantar Mastilizal Aye, DPC Gerindra Kota Padang Serahkan Berkas 12 Orang Bakal Calon Walikota ke DPD Gerindra Sumbar, Ini Nama-namanya


    Sekretaris DPC Partai Gerindra Mastilizal Aye mengantarkan langsung berkas pendaftaran bakal calon Walikota Padang ke DPD Partai Gerindra Sumbar.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Sekretaris DPC Partai Gerindra Mastilizal Aye mengantarkan langsung berkas pendaftaran bakal calon Walikota Padang ke DPD Partai Gerindra Sumbar, Kamis, 23 Mei 2024.

    Pada kesempatan itu, Mastilizal Aye didampingi oleh Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Padang Wahyu Hidayat.

    Kedatangan Mastilizal Aye disambut oleh staf Sekretariat DPD Partai Gerindra Sumbar Rico Andrian Putra.

    "Ada 12 bakal calon Walikota Padang yang kita serahkan berkasnya ke DPD Partai Gerindra Sumbar," kata pria yang akrab disapa Aye ini.

    Dikatakan Aye, dari 15 orang bakal calon Walikota Padang yang mengambil formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra, hanya 12 orang yang mengembalikan bersama berkas yang diminta.

    "Ada 15 orang yang mengambil formulir, tapi yang menyerahkan kembali bersama berkas yang kami minta hanya 12 orang. Setelah kita verifikasi sesuai kewenangan tim penjaringan Kepala Daerah di tingkat DPC, maka hari ini kita antarkan ke DPD," ungkapnya.

    Menurut Aye, 12 orang itu, 4 orang diantaranya keder internal Partai Gerindra, yaitu Braditi Moulevey, Desrio Putra, Hidayat, dan Syafrial Kani dari kader internal Partai Gerindra.

    Sedangkan 8 orang lagi berasal dari non kader Partai Gerindra, yaitu Ekos Albar, Fadli Amran, Hendri Septa, Maigus Nasir, Alkudri, Miko Kamal, dan Irma Sofa Efnilya.

    "Kita menyerahkan berkas ini sesuai dengan arahan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi," ujarnya.

    Sementara itu, Koordinator Tim Penjaringan DPD Gerindra Sumbar Riko Andrean Putra mengatakan tahapan selanjutnya adalah assesment yang direncanakan pada bulan Juni.

    “Bakal calon terbanyak untuk kepala daerah adalah yang didaftarkan oleh DPC adalah DPC Kota Padang dengan 12 calon dan Pessel 9 calon,” pungkasnya. (*)

    Pewarta: Zamri Yahya

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa